WTS (Water Treatment System)

Proses Water Treatment System

Proses Water Treatment System atau proses pengolahan air yang merupakan air yang bersih higienis dan bebas dari segi fisika maupun kimia.
Proses pengolahan air ini untuk kondisi pasar sekarang alangkah baiknya dan kompetitif yaitu dengan menggunakan proses pemurnian air (Reverse Osmosis System) yang mana dengan proses ini air yang dihasilkan akan menghasilkan air yang benar-benar murni bebas dari kandungan-kandungan mineral serta zat-zat beracun lainnya, serta akan kompetitif dengan merek lainnya yang masih mengunakan proses pengolahan air secara mineral, yang mana proses pengolahan air mineral sudah dan akan terkalahkan dengan maraknya depot-depot air minum isi ulang yang prosesnya tidak berbeda dengan air mineral kemasan, perbedaannya hanya dari segi kapasitas mesin serta kapasitas produksinya.
Untuk itu kami memaparkan proses pengolahan AMDK ( Air Minum Dalam Kemasan ) yang diproses secara / melalui proses pengolahan air secara murni dengan menggunakan tekhnologi Reverse Osmosis System ( Pemurnian Air).
Dalam proses ini (Reverse Osmosis) ada tahapan-tahapan yang harus diperhatikan antara lain:
  • Sumber air bahan baku
  • Proses Water treatment
  • Jenis Reverse Osmosis
  • Kapasitas produk yang diharapkan
Sumber air bahan baku
Sumber air sebagai bahan baku harus benar-benar yang berkualitas baik dari secara fisika maupun kimia serta kapasitasnya cukup atau berlebih sesuai dengan kapasitas output yang diharapkan.
Proses Water Treatment
Proses Water Treatment atau proses pengolahan air untuk umpan ke-ketahapan mesin selanjutnya harus memenuhi persyaratan yang harus dipenuhi agar kondisi mesin selanjutnya tidak cepat rusak dan aus. Yang harus diperhatikan adalah ; kapasitas filter- filter pendukung , media yang digunakan, bahan tabung filter yang digunakan , perawatan yang dilakukan.
Jenis Mesin Reverse Osmosis
Untuk Proses Reverse Osmosis ini peralatan yang digunakan harus benar-benar hapy duty, tahan lama / tidak mudah rusak dan tahan untuk kerja berat.
Proses Reverse Osmosis ini harus disesuaikan dengan kualitas air bahan baku agar kondisi serta kualitas air hasil benar-benar sempurna, dan harus dilakukan perawatan yang continu serta pemilihan bahan-bahan yang berkualitas.



Category:

0 komentar:

Posting Komentar